Sabtu, 12 Oktober 2013

lanjutan CERBUNG

KASIH TAK SAMPAI #part2

"Lucu banget sih tu anak..., kadang baik kadang ngeselin..haha :D :D ... dasar Bd." kataku sambil terkekeh dan masuk ke dalam rumah


SKIP........... 
  

  07 FEBRUARI 2011

"PAGII DUNIAAA....." teriakku menyambut panasnya mentari

seperti biasa setelah mama tau aku telah bangun ialangsung  datang dan membawakan segelas susu dan sepotong roti untuk sarapan
"Hai sayang." kata mamaku sambil meletakan sarapan di meja
"Juga ma.." kataku tersenyum
"Kayaknya hari ini senneg banget sih..." kata mamaku menggoda
"Ah, engga kok ma biasa aja." dusta ku, padahal aku sangat senang sekali karena hari ini adalah ULTAH ku yang ke 13
"Happy Brithday ya anak mama yang paling cantikk..." ucapnya sambil memeluku
"Thanks mom :*." ucap ku sambil mencium wanita ini
"Ihhh asem, udah gi sana mandi, masa princess yang hari ini Ultah kok belom mandi., keburu ditunggu temen-temen kamu lho disekolah..." tawa mamaku mengiringi kata-kata yang ia ucapkan tadi
"Ih mamaa.. penghinaan, yaudah deh angel mandi dulu ya ma." kataku sambil beranjak pergi ke kamar mandi
      Setelah selesai mandi dan sarapan aku pun pergi kesekolah dengan mengunakan mobil bersama ayahku
"Udah sampe ni yah, angel turun dulu ya, sampai jumpa nanti... Assalamualaikum ." ucapku sambil mencium tangan ayakku dan berlari keluar mobil
"Iya hati-hati ya, Waalaikumsalam." kata ayah sambil mengegas mobilnye menuju kantor

Sesampainya didepan gerbang sekolah mataku mencari-cari dimana para sahabatku yang biasanya menungguku di depan gerbang
"Apakah mereka belom datang, ah rasanya tidak muungkin ini kan sudah jam 07 kurang 15 menit. mungkin mereka ada urusan, sudah biarkan sajalah." itulah kata-kata yang terlontar dalam benaku disaat melihat para saahabatku tidak ada di dpn gerbang
dan akhirnya aku memutuskan untuk masuk ke dalam kelas siapa tau org yang ku cari ada di sana

SKIP....
@Dlm Kelas
"Pagi guys :) ."
semua org tampak sibuk dengan pekerjaanya masing-masing sehingga tidak menghiraukan ucapan ku tadi termasuk para sahabatku
aku pun memutuskan untuk menaruh tas di bangku lalu menghampiri sahatku yang bernama Bd
"hai bid :)." sapaku dengan ramah, tetapi tidak ada respon sama sekali dari sahabatku yang satu ini.
akupun melakuakn hal yang sama kepada 6 sahabatku yang alin. Tetapi hasilnya nihil, mereka tidak merespon sapaan ku, bahkan untuk menengok saja tidak.
Akhirnya akupun memutuskan untuk kembali ke tempat duduku dan melaksanakan pelajaran seperti biasa dengan wajah yang sangat bete :(
KRING..KRING... bel istirahat berdering
Sekarang waktunya istirahat, tetapi tidak seperti biasanya kini aku tidak sedang bersama ke7 sahabatku melainkan aku langsung lari ke taman belakang untuk merenungkan hal yang tidak kusangka akan terjadi pada hari ulang tyahunku ini.

@Taman belakang sekolah
aku duduk di bangku yang ada di taman daan merenungkan hal yang tadi pagi aku alami
"kenapa mereka semua nyuekinn aku ya. apa salah aku coba, padahalkan hari ini hari ulangtahunku masak gaada satupun dari mereka yang ngucapin HBD ke aku. eh mereka malah nyuekin aku,,,,,,   hisss nyebelin banget sih, hikssss :(." ocehku sambil menangis di bangku taman

#Disisi lain
@Kantin
"eh guys , gue kasian deh sama angel, masa tadi pagi dia kita cuekin sih. emang engga kebangetan ya.." kata salah satu cowo yang gayanya coll itu siapa lagi kalo bukan Bagas
"kalo dipikir2" iya juga sih, sekarang aja dia lagi nangis di taman gara" kita cuekin>" sambung ajil
"udahlah guys, kitakan mau buat suprise buat dia, sebenernya sih gue juga kasian, tapi mau gimana lagi nanggung soalnya udah setengah jalan masak mau di batalin sih." kata Bd
    Selama di sekolah para sahabat angel tidak berinteraksi denganya alias mencuekinya

SKIP.....
sekarang saatnya pulang sekolahpun tiba, siswa-siswi berhamburan keluar sekolah termaksut juga seven boys, tapi tidak dengan anggel yang memilih pergi ke pantai untuk menenangkan fikiranya sejenak

Sorry baru share sedikit doang soalnya lagi gak enak badan
Nanti kapn-kapan aku share lagi okeee (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar