Senin, 16 September 2013

CERBUNG

KASIH TAK SAMPAI

Hai perkenalkan nama ku  Diana Angela Prameswari, Aku biasa di pangil Angel. Hobi ku menulis novel. Sudah banyak novel yang aku tulis dan aku kirim ke penerbit. tapi hasilnya...-_- tidak ada satupun penerbit yang mau menerbitkan novel miliku. Sungguh malang nasibku ini, mungkin hanya waktu yang dapat menjawab semua dan mewujudkan semua impian ku.
Aku memiliki 7 sahabat yang biasa di sebut seven boys. Mereka ber7 itu cowok terpopuler di SMA N Tunas Bangsa,
 dan entah alasan apa mereka mau berteman dengan seorang gadis biasa seperti aku ini. Memang banyak siswa yang mengenal ku, munkin karena karya tulis ku sering dimuat di majalah sekolah. Sebenarnya aku juga merasa sedikit aneh????.. kenapa karya tulisku sering dimuat di majalah milik sekolah ku, padahal jika aku mengirimkan karya itu ke media lain pasti tidak diterima. Sudahlah jangan difikirkan terlalu panjang.

01 FEBRUARI 2011

“Angel tunggu….??” Tampak seorang lelaki memangil namaku di seberang jalan itu
“ada apa sih bid??” ternyata lelaki itu adalah Bd, salah seorang sahabat ku.
“lo gak liat apa?, gue capek ngejar lo L.” Kata Bd
“ Iya-iya sorry, abisnya elo mangil gue pake suaranya bidadari sih, lembut banget.” Pekik ku
“alah alesan aja lo, bilang aja kalo elo ga denger suara gue kan?”
Ejek Bd
“apa kata lo aja deh, mending sekarang kita ke kelas aja, nanti keburu telat baru tau rasa lo :p ..” kataku sambil berjalan agak cepat
“yah gue ditinggal lagi dahh.. L” protes Bd
Bd pun segera berlari mengejarku dan kami berdua masuk ke kelas bersamaan

@ KELAS X IPA 3
“cieeee masuk kelas bareng, kemana-mana selalu berdua, sosweat banget sih lo berduaaa.” Tegur si lelaki berkaca mata dan memiliki lesung pipi ini
“kenapa emang lo cemburu ya?” skak Bd
“enggak lah bid, masak cowok semanis gue cemburu sama elo sih :P.” kata Bryant yang diikuti oleh pujian untuk dirinya sendiri
“tapi masih kecean gue kan.” kata Bd yang melakukan hal yang sama dengan Bryant
“iya-iya, lo itu kecemplung empang kan.” Ejek ku kepada Bd yang terlalu overdosis Pd
“hahahaaaa J.” Tawa para sahabat-sahabat ku
“ah elo, bukannya belain gue malah balik ngejekin gue… wah parah loo L.” Keluh Bd yang mengerutkan keningnya sambil memanyunkan bibirnya.
“jelek banget tu mukaa..” ejek Bagas yang baru dating.
“elo lagi, baru dateng udah cari masalah :/ .” kata Bd yang berdiri dan terlihat mukanya memerah karena ejekan dari teman-temanya tadi.
“woy udah dong, bu amira udah dateng tu.” Lerai ajil

SKIPPP…

        03 FEBRUARI 2011

Tampak Seven boys menunggu ku di depan gerbang sekolah sambil membicarakan sesuatu yang sepertinya sangat penting sekali.
“hay guys J.” Sapaku
“hay to angel.” Jawab para sahabatku
“ciyeee yang 4 hari lagi ulang tahunnn.” Sindir raza
“apaan sih lo, biasa aja tuh :p.” jawabku
“lo mau kado apa dari kita.” Tanya karel yang biasanya hanya diam kini angat bicara
Aku pun kaget mendengar karel yang tiba-tiba menanyakan hal itu kepadaku “ gak biasanya karel kayak gini, apa ada yang aneh ya???, biasanya dia Cuma diem dan bersikap dingin banget sama aku tapi kenapa kali ini enggak?.” Tanya ku dalam hati
“hayoo lo,,, ngapain bengong aja sih, bukannya jawab pertanyaan dari karel malah bengong?, ada apa sih ngel??”Tanya Bd yang sangat kepo terhadap hal apa yang sedang kupikirkan tadi
“oh ya sorry guys, kepo banget sih lo bid :P .” candaku
“oh ya, lo belom jawab pertanyaan gue yang tadi.” Karel kembali angkat bicara
“gue gak pengen apa-apa kok, cumma gue minta doa dari kalian aja, do’ain yang terbaik buat gue sama masa depan gue aja J.” Jawan ku sambil memperlihatkan senyuman di bibirku
“kalo itu sih selalu ngel J.”jawab jose
“yaudah yuk, mending kita masuk kelas, udah siang nih.”ajak ajil yang ketakutan jika terlambat
“okeeee (y)…..” jawab kami ber7 selain ajil

SKIPP…….

        06 FEBRUARI 2011

Hari ini adalah hari yang membahagiakan karena karel mengajaku untuk dinner malam ini.
“ ciyeeeeee yang ntar malem dinner ama si doi J.” Sindir Bd
“hahaaa J bisa aja lo bid, oh ya nanti siang sepulang sekolah lo mau nemenin gue ke mall kan J.” Ajakku
“pasti amu beli perlengkapan buat kencan ama si karel kan??” tebak Bd
“dasar sotoy lo, enggak kok.” Elak ku
“nah terus ngapain??.” Tanya Bd yang sangat kepo
“gue mau beli perlengkapan buat birthday party gue besok, pikuuunnn :P :D.”jawabku yang terkekeh melihat Bd kebingungan
“oh gitu ya.., ya udah deh kalo gitu gue ke kelas dulu ya, lo mau ikut gak??.” Tawar Bd kepadaku
“yaudah deh sekalian J.” Jawabku yang menebar senyuman di bibir ku
“ya ampun angel, lo itu cantik banget sih, senyuman lo yang selalu ada dan juga sifat lo yang buat gue nyaman ada disamping lo. Gue sayang sama lo angel.” Piker Bd dalam hati
“woy bid, gimana sih lu malah ngelamun. Katanya  ngajakin gue ke kelas eh  taunya malah bengong.” Kata ku yang membuyarkan lamunan lelaki yang ada di depanku ini
“eh iya sorry ngel, ya udah yuk ke kelas keburu masuk nih.” Ajak Bd yang tiba-tiba lari tanpa memperdulikan aku yang masih ada di kantin
“gimana sih tu anak, ditungguin malah guenya ditinggalin, nanti kalo ditinggalin ngambek. Emang dasar bener-bener orang aneh.” Protesku sambil berjalan menuju ke kelas ku

SKIPP….



Waktu pulang sekolahpun tiba

“Bid, lo jadi kan nemenin gue belanja perlengkapan buat birthday party gue besok.” Tanyaku sambil menghampiri Bd yang sedang berdiri di depan gerbang sekolah
“ya jadi lah cantik.” Kata Bd sambil menoel daguku
“idih genit banget sih lo, nanti kalo pacar lo liat bisa-bisa gue dikurung dikandang macan lagi J.” Candaku
“gak bakalan kok, gue single kok cantik J, lagian siapa yang lo maksud pacar gue itu??” tanya Bd dengan raut wajah penuh Tanya  :/
“itu loh si safira?” kata ku
“bukan kok, gue gak suka sama dia tauuu. Dianya aja yang selalu caper dan ngejar-ngejar gue, secarakan gue kece J (y).” jawabnya
Akupun terkekeh mendengar perkataanya barusan
“jangan kePDan deh lo, elo itu masih kalah kece sama yang namanya Karel Susanteo taukk :p.” ejek ku
Jleebbb “yaampun angel, lo kok gitu banget sih. lo gak tau apa seberapa sakitnya hati gue saat lo bandingin gue ama si doi lo itu. Emang ini salah gue gak pernah bilang sama lo kalo gue suka sama lo.tapi yaudah lah, lebih baik gue lihat lo bahagia sama karel walaupun hati gue udah kayak daging ayam aja yang lo irid-iris L.”Bd berkata dalam hati
“hei bid, lo gak papa kan?” tanyaku yang sedikit khawatir dengan keadaan sahabatku yang satu ini, karena dari tadi pagi ia sering sekali melamun :/
“eh enggak kok J, oh iya kita jadi pergi ke mall kan keburu sore nih.” Kata Bd yang mengalihkan pembicaraan dan berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobilnya
“dasar anak aneh lo.”kataku sambil menyusul Bd ke parkiran

SKIPP…

Sesampainya di mall handphone bordering menandakan adanya sms
Via sms
-hay angel, nanti malem jadi kan J.
By : karel
-hay to, so pasti dong J.
Send to karel
-yaudah kalo gitu sampai ketemu nanti malam see you :*
By : karel
Aku yang membaca pesan tersebut langsung kaget dan sangat terkejut
“kenapa karel pake emot kayak gitu ya.”pikir ku dalam hati
Lalu aku membalas sms dari karel
-waduh tu emoticon kok begitu sih :o ,salah kirim gak tuh
Send to karel
-enggak kok cantik, kan sebagai SAHABAT?, iya / gak?
By : karel
-oh gitu ya J, kalo kyak gitu iya aja deh.
Udah dulu ya rel, dilanjut nanti sore aja ya J
Send to karel
Karel pun tidak membalas sms yang ku kirim tadi

SKIPP…


Aku pun telah usai berbelanja semua perlengkapan untuk persiapan birthday party ku besok malam.
Akhirnya aku pulang dan diantar oleh Bd menggunakan Honda jazz milik orang tuanya.
        Sesampainya di depan rumah aku langsung turun dari mobil dan mengangkut semua barang-barang yang ku beli di mall tadi
“thanks ya bid J.” Kata ku sambilturun dari mobil
“iya angel, perlu gue bantu untuk bawa barang-barang ini?” tawar Bd
“makasih deh, oh iya besok dateng ke birthday party gue ya jam 07 jangan lupa lohh J”kata ku
“iya deh J , semoga sukses acaranya ya J.”jawab Bd dengan senyuman
“ya udah sono gih pulang, nanti kalo dicariin mama lo gue lagi yang kena?” suruhku kepada Bd
“yaudah deh bey putri cantiik :*.” Pamit Bd

Mau tau kelanjutantannya
tetep stay di blog ini, nanti kalo pas lega aku share deh (y)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar